KEJAWAR

ASLI BUATAN CHEAT-KEJAWAR
Join this site
Minggu, 21 Juli 2013
Minggu, Juli 21, 2013

VALENTINO ROSSI MENINGGAL DI TEMPAT KECELAKAAN

Kabar berita Valentino Rossi Meninggal Dunia !

Kabar berita Valentino Rossi Meninggal DuniaKabar berita Valentino Rossi Meninggal Dunia beberapa hari lalu banyak dibicarakan di social networking. Apakah memang benar jika  Valentino Rossi telah meninggal dunia? Berita itu ternyata salah, nyatanya pembalap MotoGP ini belum menemui ajalnya. Ternyata Valentino Rossi menjadi korban dari kebohongan publik di dunia maya saja. 

Awal munculnya Kabar berita Valentino Rossi Meninggal Dunia adalah berasal dari sebuah cerita dari Global Associated News yang muncul pekan lalu yang mengatakan kalau pembalap MotoGP Valentino Rossi meninggal dalam kecelakaan mobil di Route 80 antara Morristown dan Roswell. Valentino Rossi MotoGP Dalam berita kecelakaan Valentino Rossi itu menyatakan kalau Rossi meninggal di tempat kejadian.
Dari data identifikasi paramedis setempat juga membenarkan kalau kecelakaan kendaraan itu ditemukan identitas Valentino Rossi. Kecelakaan itu disebabkan karena Valentino Rossi sedang mengkonsumsi Alkohol dan obat-obatan (17/1/2013). Kabar kecelakaan Valentino Rossi itu yang menyatakan kalau Valentina Rossi telah meninggal dunia hanyalah berita palsu yang sengaja dibuat untuk hiburan semata oleh Global Associated News. Rossi masih hidup dan sehat. Namun beberapa fans di Twitter mendapat kabar dari berita hoax ini dan mulai untuk berkabung dan mempertanyakan kematian Rossi. 

Kabar berita Valentino Rossi Meninggal Dunia
Foto kecelakaannya :)

Beberapa contoh tweet meliputi: "Really valentino rossi died in car crash??" "Is it true? Valentino Rossi is dead? :/" "RIP Valentino Rossi.. :'(" "R.I.PValentino Rossi #46" Valentino Rossi adalah hanya salah satu dari banyak selebriti yang digosipkan telah meninggal dunia di dunia maya. Beberapa selebriti dunia pun pernah di gosipkan telah tewas dalam kecelakaan mobil yang sama persis oleh Global Associated News ini. Seperti beberapa selebriti dunia lainnya yang pernah digosipkan kecelakaan mobil seperti penyanyi Don Omar, penyanyi Jesse McCartney, penyanyi Bruno Mars, dan banyak lagi. 
Bukan cuma fans-fans Valentino Rossi di luar negeri saja, menanggapi berita Valentino Rossi telah meninggal dunia pun fans di Indonesia marah dan mengejam pembuat berita palsu ini seperti yang ramai diperbincangkan di Twitter maupun Facebook. 
Sekarang sudah tahu kan sekarang, kalau berita valentino rossi meninggal dunia ternyata hanya bohongan / hoax belaka.

8 komentar: