KEJAWAR

ASLI BUATAN CHEAT-KEJAWAR
Join this site
Sabtu, 15 Juni 2013
Sabtu, Juni 15, 2013

DOWNLOAD SPEEDFOX OF THE BROWSER FIREFOX


SpeedyFox adalah alat super-mudah yang akan membantu mempercepat dan memperbaiki Firefox.

Sederhana pasti salah satu cara terbaik untuk menggambarkan SpeedyFox, satu jendela, tidak ada alat pilihan untuk mengoptimalkan kinerja Firefox. SpeedyFox mengklaim untuk mempercepat Firefox dengan defragmenting database SQLite nya. Ia mengatakan bahwa database ini keluar dari bentuk dari waktu ke waktu, memperlambat start-up dan menunda operasi dengan cookie dan sejarah.

Ketika Anda membuka SpeedyFox, Anda akan disajikan dengan jendela tunggal. Anda memilih profil Firefox Anda ingin memodifikasi, lokasi dan tekan Speed ​​Up My Firefox! tombol. Beberapa detik kemudian, Firefox Anda dinyatakan dioptimalkan - itu tidak bisa sederhana! Firefox harus ditutup sementara SpeedyFox bekerja sihir, dan pembuat program memastikan bahwa hal itu tidak mengganggu dengan data pribadi Anda.

SpeedyFox tidak akan merevolusi hidup Anda, tapi itu mencukur beberapa detik dari waktu start up. Sayangnya, tidak ada bukti nyata dari apa yang telah dilakukan atau di mana. Ini menggambarkan proses singkat di situs SpeedyFox, tapi selain itu, kita hanya perlu mengambil kata produsen untuk itu.

Banyak orang dirundung oleh Firefox lambat akan ingin membuang segala yang mereka miliki di masalah ini, sementara mereka yang ingin sedikit lebih substansi untuk alat-alat mereka mungkin akan lebih waspada. Pilihannya adalah milikmu ...


ScreenShoot : 



0 komentar:

Posting Komentar